Selasa, 29 November 2011

Baik dan Buruk Pengaruh Iklan di Televisi

Televisi merupakan media elektronik yang sangat sering kita jumpai dimana-mana, bahkan entah apa jadinya jika dunia ini tanpa televisi. dan ditelevisi inilah juga sebagai sarana beberapa perusahaan untuk mempromosikan barang atau jasa yang mereka jual atau sewa untuk para penontonnya.
disinilah terjadi penyimpangan bagi pembuat iklan, entah apa yang mereka lakukan sepertinya mereka menghalalkan segala cara untuk memperiklankan benda atau jasa di televisi. padahal bisa berdampak negatif pada publik yang menontonnya. memang banyak iklan-iklan yang berisikan isi-isi positif seperti 'STOP MEROKOK' iklan keluarga berencana dan lain-lainnya untuk mengingatkan dan memberitau semua penonton pentingnya iklan tersebut.
tapi ada juga iklan-iklan yang kurang baik untuk dipublikasikan walaupun itu untuk kepentingan produk barang atau jasa yang mereka jual. yaa kalian bisa tau lah iklan apa yang memberikan dampak negatif. bahkan iklan untuk sebuah kartu seluler saja menjadi bisa sangat menjadi buruk dengan iklan yang mereka berikan.
bagi saya untuk para pembuat iklan, buatlah sekreatif mungkin karena karya senin itu tak ada batas nya. namun jangan lupakan norma-norma yang berlaku disekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar